arguments tenting make up palsu

Bahaya nya make up palsu

Bahaya nya make up palsu bagi wanita mempunyai efek yang sangat banyak untuk wajah, karna kulit juga bagian sensitif nya manusia. make up palsu dapat menyebabkan jerawat, komedo, kering, berminyak dan bisa juga luka. walaupun make up palsu itu harga nya sangat jauh dari yang asli, tapi kalau mau mau cantik itu harus mahal. jadi pastikan make up kita selalu asli dan tidak puas sama sekali.
 menurut stellale, make up palsu sangat berbahaya bagi wanita karna sangat membahayakan wajah dan dapat menimbulkan jerawat atau kerusakan pada bagian kulit wajah. kulit wajah mempunyai berbeda-beda kulit, ada yang berminyak, kering, tau berjerawat. maka dari itu kita juga harus menyesuaikan make up apa yang pas untukk  ke wajah kita gar tidak menimbulkan eek-efek yang tidak di ingin kan kepada kulit wajah kita. dan kalau bisa mengurangi untuk memakai make up.
zaman sekarang sudah bank make up pals dan kadaluarsa yang diperjual belt kan. 
Dan make up itu mengandung bahan kimia yang berbahaya, untuk wanita yang mempunyai kulit sensitif pasti akan langsung merasakan dampak dari kosmestik itu contohnya seperti gatal gatal, kulit mengelupas dan juga merah, bahkan untuk kosmetik yang sudah kadaluarsa dapat membuat kulit kanker atau gagal ginjal.
jadi bagi kita pembeli make up harus benar-benar memastikan kalas make up yang kita beli tidak palsu dan tidak mengandung zat-zat kimia yang sebenarnya tidak boleh untuk di kuit rajah kita.Menurut Kepala Pusat Informasi Obat dan Makanan BPOM; dra. Reri Indriyanti, Apt., M.Si, dampak ringan akibat penggunaan kosmetik palsu bisa terlihat secara langsung, salah satunya kulit yang mengelupas dan kemerahan. Selain itu, tidak jarang kosmetik palsu juga menyebabkan jerawat, kulit kusam, hingga infeksi kulit lainnya.





Nama;  tasya oki s
Prodi; ileum komunikasi
NIM; 2017041095

Komentar