Profil Teman

Selasa tanggal 29 Agustus 2017,
 saya berjumpa dengan teman yang bernama Mohammed Aldrich, menurut saya dia orang yang baik tapi menyebalkan. Suka brisik juga kalau di kelas, dan pada hari jumat saya kebagian kelompok Bahasa Indonesia bersama dengan Aldrich. Dan mulai lah kita berkenalan dan bercerita tentang diri kita masing-masing.  Dia mempunya nama Mohammed Aldrich yang artinya “pemimpin yang bijaksana” mungkin orang tua nya mengharapkan Aldrich menjadi sebuah pemimpin yang bijaksana. Dia lahir Jakarta 1 Oktober 1997, Di rumah sakit Pondok Indah.  Setelah kita berbicara tentang hidup kita masing-masing saya pun mengatahui kalau dia bersekolah di TK Islam Annisa, lalu dia lanjut SD Islam Al Falah , Setelah itu dia mengikuti ke jenjang selanjut nya yaitu SMP 3 Tanggerang , lalu dia bersokalah di SMA 1 Tanggerang dengan nem yang menurut dia bagus. Dan akhir nya dia melanjutkan ke jenjang yang tinggi yaitu menjadi mahasiswa di Universitas Pembangunan Jaya, dia mengambil jurusan yang sama dengan saya yaitu Ilmu Komunikasi. Dia mengambil Komunikasi karena dia senang berhubungan dengan orang lain, dan dia bercerita bahwa dia hobby bermain games dan jalan bersama temen-teman nya. Dan keinginan dia saat ini adalah untuk lulus kuliah dengan cepat karna ingin membantu usaha ayah nya untuk menjadi yang lebih baik.
Itulah cerita saya tentang Mohammed Aldrich.
Terima kasih.


Komentar

Posting Komentar